oleh

OPERASI PATUH MATOA 2020 HARI KE SEBELAS, SAT LANTAS POLRES YAHUKIMO SOSIALISASI PROTOCOL KESEHATAN DI GPDI AGAPE DEKAI

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Senin tanggal 03 Agustus 2020, bertempat di GPDI Dekai, telah dilaksanakan Operasi Patuh Matoa hari kesebelas, Sat Lantas Polres Yahukimo sosialisasikan tata tertib lalu lintas dan protocol kesehatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Lexi M., S.H.

Dalam kesempatannya Kasat Lantas Iptu Lexi M., S.H., memberikan penyuluhan tentang tata tertib berlalu lintas serta sosialialiasi protokol kesehatan kepada para jemaat GPdI seperti menggunakan masker dan menjaga jarak di tempat umum.

Selain kegiatan tersebut diatas, Sat Lantas juga memberikan tali asih berupa sembako dan masker. Kami berharap penyuluhan dan sosiliasasi yang kami lakukan ini dapat diteruskan kepada jemaat atau masyarakat yang lain, sehinga bersama-sama kita memutus rantai penyebaran Covid-19.

Banyak masyarakat yang masih belum sadar tentang bahayanya virus ini karena masih banyak kita temui masyarakat yang masih berkerumun dan tidak memakai masker, untuk itu kami selalu mengingatkan mereka untuk mematuhi anjuran pemerintah agar dapat terhindar dari Covid-19.

Dengan kegiatan ini, masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam rangka memutus rantai penyeraban Covid-19.Jayapura, 03 Agustus 2020Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH. HP 08126071540.

Komentar

News Feed