oleh

Operasi Zebra Samrat 2020 Menjaring Puluhan Pelanggar di Jalan Raya

INVESTIGASI BHAYANGKARA INDONESIA, com. SULUT – Hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra Samrat Tahun 2020, Satuan Tugas (Satgas) Polda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melakukan teguran kepada puluhan pengguna jalan raya yang melintas di depan, Stadion Klabat Manado, Senin (26/10/2020).

Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sulut Kompol Roy Tambajong, yang memimpin langsung operasi pagi itu, mengatakan. Operasi Zebra Samrat Tahun 2020 ini, bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalulintas.

“Pagi ini kita memberikan teguran terhadap kurang lebih 60 pengendara baik kendaraan bermotor roda dua maupun pengendara roda empat,” ujar Kompol Roy Tambajong.

Selain memberikan teguran, Petugas juga mengeluarkan Tilang terhadap 22 pengendara, yaitu 17 kendaraan roda empat dan 5 kendaraan roda dua.

“Kita berharap melalui Operasi Zebra Samrat ini, kedisiplinan warga terkait kamseltibcarlantas khususnya para pengendara kendaraan bermotor akan semakin meningkat,” tandas Kompol Roy Tambajong.

Selain petugas Kepolisian dari Fungsi Lalulintas, Operasi Zebra Samrat ini juga diikuti oleh anggota Kepolisian dari Fungsi lainnya dan personel Dinas Perhubungan.(eby)

Komentar

News Feed