oleh

Ops Bina Waspada Hari ini Rangkul Mahasiswa Agar Jadi Pemimpin Bangsa


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota,- Respon yang sangat baik dan luar biasa dari para mahasiswa di Asrama Sinak, Asrama Gome Kampung Waena Distrik Heram dan Asrama Ilaga menyambut kedatangan Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., MM beserta tim dalam rangka lanjutan rangkaian pelaksanaan Operasi Bina Waspada Cartenz 2022 Polresta, Kamis (22/9) siang.

Turut mendampingi Tim Ops Bina Waspada yakni Kapolsek Heram AKP Frengky Rumbiak selaku pemilik wilayah hukum, Wakasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Erwin Queen, Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota Iptu Taufiq Rahman, Wakapolsek Jayapura Utara Iptu Miftahul Ulum, Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan Iptu Yuli Sutrisno, PS. Kasi Dokkes Polresta Jayapura Kota Iptu Zainuddin Azhari, Amd.Kep., SH, Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Ipda Marno, dan Kanit Binmas Polsek Heram Aipda Djufri serta kurang lebih 15 Personil yang tergabung dalam Operasi Bina Waspada Cartenz 2022 Polresta Jayapura Kota.

Kasat Binmas mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang ada karena telah menerima rombongan dengan sangat baik dan ramah.

“Pada dasarnya kami disini untuk membangun silaturahmi atau tali kasih artinya untuk membangun persahabatan dengan adanya komunikasi dan bila esok nantinya teman-teman mempunyai kesulitan kami dapat membantu.” Ucap AKP Piter.

Kasat Binmas pun menitipkan agar para mahasiswa dapat menjadi contoh dan teladan serta dapat menjaga lingkungan agar tetap aman.

“Kalian adalah calon-calon pemimpin di Tanah Papua di masa yang akan datang, untuk itu tetaplah jadi mahasiswa yang tidak terpengaruh oleh pengaruh-pengaruh buruk atau negatif yang dapat mengganggu dan menghambat masa depan teman-teman sekalian untuk menggapai prestasi”, pungkasnya.

Para ketua asrama pun menanggapi dengan sangat positif kehadiran Polri khususnya Polresta Jayapura Kota dalam hal ini Kasat Binmas berserta Tim yang tergabung dalam Operasi Bina Waspada Cartenz 2022. Pihaknya dan seluruh penghuni asrama sangat berterima kasih dan berharap kedepan komunikasi dan silaturahmi yang sudah terjalin ini jangan sampai terputus sampai disini, tetapi terus berjalan. Jon