Ops Keselamatan 2021, Satlantas Polres Melawi Gelar Aksi Simpatik

KAL-BAR148 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Aksi simpatik digelar Satlantas Polres Melawi dalam rangka “Operasi Keselamatan Kapuas 2021”. Aksi tersebut digelar di Bundaran traffic light Tugu Juang Kabupaten Melawi, Jumat (16/4/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Personil Operasi Keselamatan memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan edukasi kesehatan. Selain edukasi, Personil juga membagikan masker bagi pengendara yang melintas.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Suwaris mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pagi hari ini dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Kapuas tahun 2021. “Dimana kami memberikan imbauan tertib lalu lintas dan terus meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” ajaknya.

“Selain itu, Kami juga dibagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di seputaran Tugu Juang”, katanya.

Disampainya, bahwa dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini, diharapkan dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga edukasi dan pemahaman tentang tertib berlalu lintas bisa sampai kepada masyarakat dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dijalan raya.

“Selain tertib berlalu lintas kami harapkan masyarakat tidak lupa akan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga bisa turut mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi ini,” tuntasnya.

Penulis : Oktavianus

Komentar