Ops Yustisi Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

JA-BAR569 Dilihat

BOGOR, Taman Sari Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya tekan persebaran covid-19 oleh tim gabungan Polsek Tamansari. Koramil dan Pol PP yang di Lakukan secara mobile dan stasioner pada Selasa (13/10/2020)

Pendisiplinan Protokol kesehatan melalui himbauan dan sosialisasi pada pengendara dan tempat-tempat. Keramaian terus di lakukan Sesuai dengan Perbup Bupati Bogor No.60 Tahun 2020. Langkah ini sebagai upaya pemerintah memutus laju menyebaran covid-19 yang terus meningkat setiap harinya.

Penindakan di tempat bagi masyarakat yang terjaring melanggar Protokol Kesehatan Terus di lakukan, dari Teguran. Denda hingga Sangsi Sosial di berikan pada Pelanggar protokol kesehatan. Hal ini di berikan sebagai sangsi yang bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar protokol Kesehatan. Kedepan di harapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dapat lebih baik lagi dalam menerapkan protokol kesehatan

Upaya pendisiplinan ini akan terus di lakukan dan kami TNI-Polri dan instansi terkait terus bersinergi dalam upaya pemulihan dari wabah Covid 19 ini, diharapkan masyarakat dapat berperan serta yaitu dengan menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar. “Ujar Kapolsek Tamansari Iptu Kusnadi.

(WM_IBI.com)

Komentar