oleh

Ops Yustisi Covid-19 Penegakan Pergub Nomor. 46 Tahun 2020, Polres Klungkung Bersinergi dengan TNI dan Sat Pol PP

Ops Yustisi Covid-19 Penegakan Pergub Nomor. 46 Tahun 2020, Polres Klungkung Bersinergi dengan TNI dan Sat Pol PP

Polda Bali – Polres Klungkung, Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. di damping Waka Polres Kompol Sindar Sinaga SP..memimpin apel persiapan kegiatan Ops Yustisi Covid-19 Penegakan Pergub Nomor. 46 Tahun 2020.
Kegiatan ini diikuti oleh Puluhan perssonel terdiri dari personel Polres Klungkung yang teribat Ops Aman Nusa dengan bersinergi dengan personel dari TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Klungkung pada hari ini Kamis (17/09) sekitar pukul 17.00 WIB bertempat di Depan monumen Puputan Klungkung
Kapolres Klungkung menyampaikan bahwa kegiatan Ops Yustisi Covid-19 Penegakan Pergub Nomor. 46 Tahun 2020 ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pandemi Covid-19.
Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi Covid-19 Penegakan Pergub Nomor. 46 Tahun 2020, selain menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, personel Polres Klungkung juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, serta memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker dengan benar.
Pelaksaanaan kegiatan Ops Yustisi Covid-19 Penegakan Pergub Nomor. 46 Tahun 2020 ini dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yaitu di seputaran lapangan puputan Klungkung dan pantai Klotok, dengan menyasar masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19.
“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 salah satunya menerapakan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan Menjaga Jarak),” ujarnya.
Pada pelaksanaan Ops Yustisi Covid-19 Penegakan Pergub Nomor. 46 Tahun 2020 Polres Klungkung dengan bersinergi dengan TNI dan Satpol PP. selalu hadir menghimbao masyarakat Klungkung untuk menerapkan protocol Kesehatan dengan keluar rumah selalu menggunakan masker.
“Namum ada beberapa masyarakat yang menggunakan masker tidak benar seperti menggunakan masker di leher langsung kami berikan teguran supaya memakai masker dengan benar”.

Komentar

News Feed