oleh

Ops Zebra Matoa-2020 Polresta : Himbauan Tertib Berlalulintas dan Patuhi Protokol Kesehatan Dibarengi Pembagian Sembako


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota,- Operasi Zebra Matoa-2020 Polresta Jayapura Kota hari ini dituangkan dengan pembagian sembako berupa beras kepada para pengendara angkutan umum yang tertib berlalulintas dan protokol kesehatan bertempat di Jl.Percetakan Negara Distrik Jayapura Utara, Jumat (06/11) Siang.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, hingga hari ini pihaknya masih terus menggelar giat operasi terpusat yakni Operasi Zebra Matoa 2020.

“Dimana dalam pelaksanaannya, giat ops zebra kali ini mengedepankan edukasi dan himbauan tertib berlalulintas dan protokol kesehatan kepada para pengendara roda 2 dan roda 4,” Ungkap AKP Viky Pandu.

Lanjut Kasat, untuk pelaksanaan siang ini dirinya didampingi Kanit Dikyasa Ipda Nigia Gustri Pangesthining, S.Trk, Kanit Turjawali Ipda Syafruddin dan 6 (enam) personil satuan lalu lintas polresta jayapura kota dan tetap melaksanakan operasi sesuai petunjuk pimpinan untuk mengedepankan himbauan agar tertib berlalulintas dan patuh akan protokol kesehatan.

“Untuk hari ini ada yang berbeda, kepada mereka pengemudi angkutan umum yang tertib berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan kami berikan sembako berupa beras masing-masing sebanyak 1 (satu) karung,” Ucapnya.

Lanjut dirinya menambahkan, semoga beras yang kami bagikan dapat bermanfaat kepada mereka para pengemudi angkutan umum yang masih terus mencari nafkah untuk keluarga dimasa pandemi Covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan.(*)

Penulis : Subhan Humas Resta Jayapura kota
Editor Jhon R IBI Papua

Komentar

News Feed