oleh

Opsnal Narkoba Ciduk Seorang Pria Bawa Ganja di Pelabuhan


Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota,- Tim opsnal satuan reserse narkoba polresta jayapura kota berhasil membekuk seorang pria berinisial MHB (39) bersama barang bukti diduga narkotika jenis ganja bertempat di dermaga pelabuhan laut jayapura, Rabu (15/9) sore.

Kasat Resnarkoba Polresta Jayapura Kota Iptu Alamsyah Ali, S.H., M.H saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan MHB oleh tim opsnalnya.

Penangkapan MHB disertai dengan barang bukti berupa 6 (enam) Bungkus Plastik Bening ukuran sedang, 1 (satu) Buah kantong plastik warna hitam ukuran kecil yang diduga narkotikan jenis ganja bersama 1 (satu) Buah Celana Dalam warna merah hitam bertuliskan Artop.

“Berawal saat tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota mendapati informasi lapangan bahwa di Pelabuhan Jayapura ada seorang pria yang menyimpan dan memiliki narkotika jenis ganja yang hendak berangkat menggunakan Kapal KM.Labobar,” ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, menyikapi laporan tersebut anggota Opsnal langsung melakukan penyelidikan di seputaran Pelabuhan Jayapura tepatnya di bawah tangga naik ke atas kapal tiba-tiba ada seorang pria yang hendak naik ke atas kapal dengan gerak-gerik yang mencurigakan sehingga anggota melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaannya hingga menemukan 1(satu) bungkus kantong plastik warna hitam berukuran kecil yang didalamnya diduga berisi narkotika jenis ganja yang di simpan di celana dalam orang tersebut.

“Selanjutnya pelaku bersama barang bukti narkotika Jenis ganja di bawa dan di amankan di Sat Narkoba Polresta Jayapura kota guna proses hukum lebih lanjut,” tutup Kasat Narkoba.(*)

News Feed