oleh

Pabandya – 2/Siaga Soaban III Siapsat Sopsad Kunjungi Yonif 141/Ayjp

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Muara Enim – Batalyon Infanteri Yonif 141/AYJP (Aneka Yudha Jaya Prakosa) menerima kunjungan Pabandya 2/Siaga Siapsat Sopsad Mabesad Lekol Inf Elvino Yudha Kurniawan S.E. beserta Serka Fajar Eri Kurniawan dan didampingi Pabandya Ops Kodam II/Swj Mayor Inf Eko, disambut langsung oleh Komandan Yonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi S.E., M.AK. beserta para Perwira Yonif 141/AYJP bertempat di Markas Batalyon Desa Karang Raja Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim, Jum’at (28/2/2020).

Kegiatan kunjungan diawali dengan Paparan oleh Danyonif 141/AYJP kepada Pabandya 2/Siaga Siapsat Sopsad Mabesad tentang Kondisi Satuan Yonif 141/AYJP yang ditunjuk Kodam sebagai PMK menggantikan Yonif Raider 200/BN yang akan melaksanakan Tugas Pengamanan Perbatasan di Kalimantan, usai menerima paparan Tim meninjau langsung kondisi satuan yang ada mulai dari gudang materiil dan perlengkapan, gudang senjata dan munisi, sarana Fitnes bantuan KASAD serta menguji Alarm kesiapsiagaan dalam berkumpul cepat dan dilanjutkan dengan pengarahan dari Pabandya 2/Siaga kepada Prajurit Yonif 141/AYJP.

Pabandya 2/Siaga dalam pengarahannya menyampaikan agar seluruh Prajurit Yonif 141/AYJP benar-benar menjadi Kesatria yang selalu memenangkan pertempuran sesuai dengan sesanti Batalyon ANEKA YUDHA JAYA PRAKOSA, untuk itu hindari pelanggaran sekecil apapun karena Batalyon ini ditunjuk sebagai Satgas Mainbody Yonmek ke Luar Neger Libanon Akhir tahun ini.

Beliau juga menyampaikan agar dalam setiap latihan dilaksanakan dengan maksimal agar dapat berjalan dengan baik guna mengasah kemampuan dan keterampilan prajurit serta untuk menjaga kekompakan seluruh personel Yonif 141/AYJP.(Amru IBI)

Komentar

News Feed