oleh

Pabung Kab Ogan Ilir Bersama Danramil Ogan Ilir Bersilahturahmi dengan Awak Media

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Kodim 0402/OKI Letkol CZI Zamroni, S.Sos yang diwakili Pabung Kabupaten Ogan Ilir Kodim 0402/OKI Myr Inf Heribertus M, S.Ag, S.Psi didampingi Danramil 04/05/06/07 Kabupaten Ogan Ilir menjalin keakraban dan bersinergi dengan Awak Media khususnya di Wilayah Ogan Ilir, Kantor Pabung (Perwira Penghubung) Komplek Perkantoran Jl. Lintas Timur, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Senin (6/7/2020).

Dalam kesempatanya Pabung OI menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas apa yang sudah di laksanakan kepada mitra kita dalam hal ini awak media yang telah berkontribusi dalam pemberitaan selama ini khususnya di wilayah OI dan TNI pada umumnya.

Adapun yang dibahas dalam pertemuan tersebut khususnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, tugas menghadapi musim kemarau (Karhutla), dan Pilkada yang akan datang, tentunya peran kita semua untuk menjadikan wilayah kita aman dan nyaman, jelasnya.

Tentunya kami sangatlah terbantu dalam kerja samanya untuk kedepan sehingga Kodim 0402/OKI dan Pabung Ogan Ilir terus bersinergi dan bekerja sama dengan baik, ujarnya.

Walaupun dalam suasana new normal pertemuan silahturahmi tersebut para personil Pabung, Danramil bersama awak media tetap menjalan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 04 Tanjung Raja Kapten Kav Teguh Haryadi, Danramil 05 Muara Kuang Kapten CZI Supagyo, Danramil 06 Tanjung Batu Kapten Inf Safaruddin dan Danramil 07/Kapten Inf Tamzil, Kepala Perwakilan Sumsel Media Investigasi Bhayangkara (IBI) Amru Salam, S.TH.I dan Perwakilan PWI OI berserta Media Online, Cetak dan Elektronik. (Amru IBI/Sayid IBI).

Komentar

News Feed