oleh

Paham Terorisme dan Saber Pungli merusak Bangsa

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.
Berau –Kapolres Kabupaten Berau AKBP Edy Setyanto Erning W,S.I.K,M.H menerima kunjungan dari Wartawan Investigasi Bhayangkara Indonesia Cabang Berau Kalimantan Timur Fery Hayadi yang biasa disapa Bang FeryBahagia. Pertemuan Silaturahmi ini juga adalah intruksi langsung dari Pimpinan Tabloid Investigasi Bhayangkara Indonesia agar terjalin hubungan komunikasi. Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W,S.I.K,M.H menerima kunjungan wartawan IBI Bang FeryBahagia di kantor Polres Berau Jalan Pemuda.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W,S.I.K,M.H mengucapkan terimakasih banyak kepada Tabloid dan Berita Online yang telah ikut menjadi mitra dalam hal Pemberitaan kinerja Polres Berau. Kamis,01/04/21

Silaturahmi perdana ini Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W,S.I.K,M.H banyak memberikan masukan kepada kami, Betapa penting menjaga hubungan komunkasi. Dengan kejadian Bom Gereja Katedral Makasar dan kejadian penembakan di Mabes Polri, Kapolres Berau, mengatakan bahwa dengan sinergitas pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat bersama sama menolak masuknya paham radikalisme, paham Terorisme maka akan tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Perlunya sinergi antara pemerintah dan masyarakat bersama aparat keamanan, bersama sama menolak segala bentuk paham radikal dan paham Terorisme yang dapat memecah belah kesatuan persatuan bangsa, serta menggnggu kamtibmas “. Ucapnya

Dihimbau agar masyarakat segera memberikan informasi jika ada perkumpulan atau sekelompok orang yang mencurigakan dan tidak diketahui jelas bentuk kegiatannya, agar segera melaporkan kepada aparat keamanan,guna mengantisipasi terjadi gangguan kamtibmas.
Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W,S.I.K,M.H juga menambahkan pesan dari Kapolri, Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo,M.Si., menginstruksikan seluruh jajarannya untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan melakukan peningkatan system pengamanan baik di Kantor Polres Dan Polsek maupun pada saat melaksanakan tugas dilapangan.

Selain membahas Paham Radikal dan Paham Terorisme, Kapolres Berau Edi juga membahas Saber pungli. Masyarakat Kabupaten Berau juga harus mengetahui apa itu Saber Pungli, agar masyarakat juga bisa mengawasi penggunaan dana yang bersumber dari APBN atau APBD guna menghindari penyalahgunaan dana dan Korupsi sehingga penggunaan dana tersebut sesuai dengan aturan dan tepat sasaran.’Sebab, nafsu untuk korupsi selalu ada pada setiap orang,’’ ujar Kapolres Berau.

IBI Berau

Komentar

News Feed