oleh

Paham Terorisme masuk kaum melinial

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com.Baru masuk awal tahun 2021 indonesia dikejutkan oleh sebuah kejadian yang sangat tidak bermoral sekali. Bom Gereja Katedral di Makassar ini adalah tindakan sangat keji sekali dan tidak bermoral.

Fery bahagia Tokoh Pemuda dan Juga Ketua Ikatan Remaja Masjid AT-Taqwa Tanjung Redeb Berau sangat menyayangkan terjadinya Bom Bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar. Peristiwa ledakan Bom di depan Gereja Katedral Makassar ( 28/3/21) membuat gempar masyarakat di Indonesia.

Kabar kejadian ini sendiri langsung menyebar di dunia sosial sehingga hampir semua masyarakat Indonesia langsung bisa melihat kejadian tersebut. Begitu pula sikap presiden Joko widodo langsung angkat bicara dan mengutuk keras aksi Terorisme yang memprihatinkan tersebut.

Jelang beberapa hari kejadian Bom Gereja Katedral di Makassar, Kita di kejutkan lagi ada sosok seorang Wanita yang sudah di ketahwai identitasnya melakukan penyerangan di markas Mabes Polri Jakarta. Alhamdulillah sosok wanita itu bisa diatasi karena kesiagaan anggota Polri.

Untuk itu Ferybahagia meminta kepada pihak Aparat TNI-POLRI agar segera bisa memutuskan mata rantai ini dan menangkap siapa pelaku di belakang semua kejadian ini. Berdasarkan banyak berita yang di himpun kegiatan Yang merusak mental ini sudah masuk ke kalangan anak anak muda yang lagi semangat menemukan jati diri.

Harapan kami sebagai Tokoh Pemuda dan Ketua Ikatan Remaja Masjid menghimbau kepada pihak Aparat TNI-POLRI segera mungkin memberikan edukasi kepada para pemuda dan pemudi kaum milenial betapa bahaya ajaran melakukan bom bunuh diri. Dan kami juga meminta para Tokoh Semua Agama yang ada di Indonesia segera mungkin memberikan Edukasi pendidikan kepada kaum melenial terkait ajaran Bom Bunuh Diri, Karena Semua ajaran umat beragama tidak ada mengajarkan Bom bunuh diri bisa masuk Surga. Mari kita bersama sama memerangi Terorisme yang ada di Bumi Indonesia Ini. Kepada orang tua juga adalah salah satu kunci dalam mendidik anak, Awasi anak yang bertingkah laku yang aneh. Bersama kita bisa Hapus Paham ajaran Terorisme.

Komentar

News Feed