Pandangan Universal Atas Kepala Desa Kalong Sawah Terhadap Masyarakat Desanya

JA-BAR773 Dilihat

BOGOR, Kalong Sawah Jasinga Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Dalam Jabatan baru nya sebagai Kepala Desa, Pada Pemerintahan Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga. Kades Nurhasanah. A.md. S.km. Menuai Harapan Pada Pemerintah Pusat, Baik Propinsi maupun Kabupaten Bogor. Dalam Hal pada tingkat sektoral, baik Ekonomi, Budaya Maupun Infrastruktur. Ketika diwawancara Awak Media diruang kerjanya pada kantor Desa Kalong Sawah. Jumat (9/9/2020).

“Kepala Desa Cantik ini sungguh sangat paham atas kekurangan diri nya sebagai Kades Kalong Sawah. Kecamatan Jasinga, terhadap Politik. Khususnya pada Ilmu Politik dan Pemerintahanan. Melatar belakang pada basic Prodi Ilmu Kesehatan. Sejatinya dirinya sangat menuai dorongan dan motivasi pada semua elemen dan unsur Pemerintah. Baik Pusat, Propinsi maupun Kabupaten Bogor. ” Ungkap Nurhasanah Kepala Desa Kalong Sawah.

Pasalnya sebagai Kepala Desa Kalong Sawah. Dirinya. “Insya Allah akan berlaku Amanah, akan tugas dan fungsinya sebagai Kades Kalong Sawah. Pada Wilayah yang luas Geografis nya membawahi sekitar 12000 Jiwa Wilayah Masyarakatnya yang berada pada zona Desa Kalong Sawah. Sungguh sangat berhati-hati sekali dalam Memimpin nya, dengan berbagai macam atas sumber kehidupan masyarakat desanya, antara lain. Mulai dari Petani, Pedagang, Guru ngaji maupun Ustadz dan Kyai yang mengajar di Pondok Pesantren wilayah Desa Kalong Sawah, bahkan pekerja arus urbanisasi yang bekerja di wilayah perkotaan seperti Jakarta. ” Tegas Kades.

Hal senada pun disampaikan Kades, dalam status Pandemi Covid-19 ini. ” Pasalnya Diri akan membantu sepenuhnya untuk masyarakat desanya dalam situasi yang serba sulit secara ekonomi. Akan berbuat untuk masyarakat desa nya sebagai Desa Percontohan. Barometer atas desa-desa lain di wilayah lingkungan kabupaten bogor. Desa Percontohan dalam segala sektor. ” Menurut Nurhasanah Kades Kalong Sawah.

#Sumber Pemdes Kalong Sawah

Komentar