Pangdam II/Sriwijaya dan PJU Kodam II/Swj Kembali Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa

Sum-Sel283 Dilihat

Investigasibhayangkara. Com Sumsel-Palembang

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama sejumlah Pejabat Utama Kodam II/Swj, kembali membagikan Takjil Buka Puasa.

Kegiatan bagi-bagi Takjil Buka Puasa tersebut diberikan langsung oleh Pangdam II/Swj bersama PJU Kodam II/Swj kepada pejalan kaki dan pengendara sepeda motor, para sopir dan penumpang angkutan umum yang melintas Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 di depan Makodam II/Sriwijaya Kota Palembang, Jum’at (22/4/2022).

Pemberian Takjil ini bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa.

Kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan ini diharapkan dapat menginspirasi dan meningkatkan semangat saling berbagi untuk kebersamaan.

Rencana kegiatan bagi-bagi Takjil Buka Puasa tersebut akan terus berlanjut dengan teknis bergantian yang dilakukan oleh satuan-satuan jajaran Kodam II/Swj selama bulan Ramadhan.

Untuk lokasinya diatur ditempat/jalan umum sesuai wilayah tugas di setiap satuan jajaran Kodam II/Swj di wilayah Sumbagsel. (Pendam II/Swj/Amru IBI).