Pangdam IX/Udayana Terima Audiensi BRI Wilayah Denpasar

BALI483 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menerima audiensi Pemimpin Wilayah BRI Denpasar beserta rombongan di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Selasa (19/4/2022).

Audiensi tersebut bertujuan selain mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin dengan baik, namun juga untuk memperkenalkan diri sebagai Pemimpin Wilayah BRI Denpasar yang baru. Demikian yang disampaikan oleh Ketua rombongan Rudy Andimono yang juga merupakan Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, sambil memperkenalkan rombongan yang mendampinginya. Pimpinan rombongan mengucapkan “terimakasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan oleh Pangdam IX/Udayana ditengah kesibukannya yang padat dalam melaksanakan tugas, namun masih berkenan menerima kedatangan rombongan BRI Wilayah Denpasar. Kami beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana, selain untuk mempererat tali silaturahmi juga memperkenalkan diri saya sebagai pejabat baru, dengan harapan semoga hubungan kerjasama yang selama ini terjalin dapat lebih meningkat lagi,” ujar Rudy.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam juga memberikan apresiasi dan ucapan “terima kasih atas kunjungan Pemimpin Wilayah BRI Denpasar bersama rombongan yang sudah berkenan hadir di Kodam IX/Udayana, sehingga bisa lebih mengenal lagi khususnya dengan pimpinan Bank BRI Wilayah Denpasar. Semoga pertemuan dan sekaligus perkenalan ini dapat menjadi langkah yang positif dalam menjalin kerjasama sehingga dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah terjaga dan berjalan dengan baik selama ini,” pungkas Pangdam berharap.

Kegiatan audiensi tersebut diakhiri dengan pertukaran cindera mata dan foto bersama sebagai ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan Pejabat Bank BRI Wilayah Denpasar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Asrendam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Pendam IX/Udy //I Gd S IBI)