oleh

Pangdam Kunker ke Markas Kodim 0418/Palembang dan Satuan Balakdam II/Swj di Wilayah Garnizun Palembang

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Dalam rangka mendukung agar pelaksanaan tugas pokok Kodam II/Sriwijaya menjadi lebih baik dan profesional, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Markas Kodim 0418/Palembang, Jln. Diponegoro No. 15 Kel. Talang Semut Kec. Bukit Kecil – I Kota Palembang, Rabu (17/6/2020).

Dalam kunjungan mendadak ke Markas Kodim 0418/Palembang, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P, M. Hum., didampingi Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Kapok Sahli Pangdam II/Swj Kolonel Inf Puji Cahyono, S.I.P., Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Rionardo dan Kasmin Pangdam II/Swj Mayor Czi Dedi Tri S.

Saat tiba di Markas Kodim 0418/Palembang, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P, M. Hum., dan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0418/Palembang Kolonel Arm Widodo Noercahyo dan Plh. Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf Agustiar Adinegoro beserta para Pasi Kodim 0418/Palembang dan Dan Unit Intel Kodim 0418/Palembang.

“Saya mendadak melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0418/Palembang untuk melihat kondisi Kantor Makodim 0418/Palembang, karena saya juga pernah menjadi Dandim Kota di daerah Padang dan kantornya tidak jauh beda dengan Kantor Makodim 0418/Palembang”, kata Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, Rabu (17/6/2020) pada saat memberikan arahan kepada anggota Kodim 0418/Palembang.

Pangdam menekankan personel Kodim 0418/Palembang agar menghindari pelanggaran yang dapat menyusahkan keluarga.

“Karena anggota Kodim itu pada umumnya sudah tua-tua, sehingga saya tekankan untuk tidak melakukan pelanggaran terutama penyalahgunaan Narkoba, Asusila dan pelanggaran-pelanggaran lainnya”, tegas Pangdam.

“Fokus laksanakan tugas dengan maksimal, sayangi anak istri dan tetap perhatikan orang tua kita”, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan olah raga secara teratur setiap hari.

“Jaga diri dan keluarga agar terhindar dari Penularan Covid-19. Jangan anggap enteng dan jangan anggap remeh terhadap Covid-19, karena di wilayah jajaran Kodam II/Swj sudah banyak yang terinfeksi Covid-19”, jelas Pangdam.

Diakhir arahannya, Pangdam II/Swj menekankan seluruh anggota untuk mengikuti, mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari Penularan Covid-19.

Selain ke Markas Kodim 0418/Palembang, Pangdam II/Swj juga melaksanakan kunjungan secara mendadak di beberapa Satuan Badan Pelaksana (Satbalak) jajaran Kodam II/Sriwijaya yang berada di wilayah Garnizun seperti Satuan Kudam II/Swj, Denzibang – 1/II, Topdam II/Swj, Kumdam II/Swj dan Paldam II/Swj.(Amru IBI).

Komentar

News Feed