oleh

Panit Binmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Pantau Vaksinasi Merdeka Ke-2 Di Puri Jaya

investigasi bhayangkara Indonesia com

Tangerang , Panit Binmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Ipda Wigiyanto melaksanakan kegiatan pemantauan vaksinasi Merdeka Dosis 2 bagi warga masyarakat Kecamatan Pasarkemis di Perum Puri Jaya Desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang . Selasa (19/10/2021).

Panit Binmas Polsek Pasarkemis Ipda Wigiyanto melaksanakan pemantauan Vaksinasi Merdeka dosis ke 2 bersama – sama Aiptu Mashabi (Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri) Pelda Kalam dan Serka Agus (Babinsa).

Kapolsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang AKP Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, kegiatan Vaksinasi Merdeka dosis ke 2 yang di gelar di perumahan Puri jaya diselenggarakan oleh TNI dengan melibatkan 20 orang tenaga medis diantaranya 10 orang dari PT. Gajah Tunggal dan 10 orang dari RS. Siloam dengan penanggung jawab Lettu dr. Alam.

Dengan sasaran 2100 orang warga masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi ke-1 dengan menggunakan jenis Vaksin Sinovac.

“Semua ini kita lakukan untuk percepatan Vaksinasi Merdeka menuju Herd Immunity dengan sasaran 2100 Orang ,” ujar Kapolsek

Dalam kegiatan percepatan vaksinasi Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK, MH mengucapkan terimakasih yang sudah berpartisipasi dalam rangka serbuan vaksinasi ini “bagi yang sudah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. ” himbaunya

“Semoga dengan adanya percepatan vaksinasi ini dapat menjadikan suasana dapat kembali normal seperti sedia kala ,” pungkasnya. ( Toni )

News Feed