oleh

PANTAU TEMPAT IBADAH BERSINERGIRITAS ANTARA DANDIM 0103 DAN KAPOLRES LHOKSEUMAWE

LHOKSEUMAWE – Investigasi Bhayangkara Indonesia com Upaya memberikan rasa aman dan menciptakan situasi yang kondusif pihak keamanan dari Polres Lhokseumawe dan Kodim 0103/Aceh Utara mematau sarana ibadah gereja. Polres Lhokseumawe dan Kodim 0103/Aceh Utara memantau suasana di sarana ibadah yang ada di Aceh Utara.(2/4/21)

Kedua petinggi instansi tersebut secara bersama sama memantau situasi dengan menyusuri jalan protokol dan mengunjungi beberapa gereja yang ada di Kota Lhokseumawe.

Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP disela sela kegiatan pemantauan Kamis, (01/04/2021) mengatakan bahwa kegiatan pemantauan bersama ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Polri.

“Kami ingin umat kristiyani yang akan merayakan kenaikan Isa Al Masih terjamin keamanannya dan dapat beribadah dengan tenang,” kata Letkol Arm Oke Kistiyanto, kepada Serambinews.com, Jumat (2/4/2021).

Selain itu, lanjut Letkol Arm Oke Kistiyanto, bertujuan untuk memberikan imbauan agar dalam merayakan kenaikan Isa Al Masih tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker karena masa pandemi Covid 19 belum berakhir.

Report Chandra 2/4/21

Komentar

News Feed