oleh

PANTAU WILAYAH KERJA, DANLANAL KENDARI KUNJUNGI BEBERAPA POS TNI AL (POSAL) DIBAWAH JAJARANNYA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Kendari – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos yang didampingi Dankal Pulau Labengki II dan Danunit Intel Lanal Kendari melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke beberapa Pos TNI AL (Posal) yang berada di bawah jajarannya. Kamis (11/6/2020). Kunjungan kerja Danlanal Kendari di beberapa Posal di bawah jajarannya meliputi Posal Konawe Utara, Posal Kolaka, Pos Satgas Bombana, dan Posal Torobulu.

Kegiatan kunjungan kerja ini selain untuk memantau wilayah kerja di bawah Lanal Kendari juga untuk mengecek kesiapan personil di masing-masing Posal tersebut.

Tidak hanya itu Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos juga memberikan motivasi kepada anggota Posal agar selalu semangat dalam menjalankan tugas negara. “Selalu jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar Posal dan tetap semangat dalam bekerja serta tidak cepat puas dengan pencapaian saat ini” ungkap Danlanal Kendari dalam arahannya ke anggota posal.
Dalam kunjungan ke beberapa Pos TNI AL (Posal) dibawah jajarannya, Danlanal Kendari memberikan bantuan berupa sembako untuk dibagikan ke seluruh anggota masing-masing Pos tersebut. (Pen Lanal Kendari).

Komentar

News Feed