oleh

Partai Persatuan Pembangunan Berbagi Lebih 800 Takjil

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Berau, Kaltim–Mengambil momentum dihari Ramadhan, Kader Partai PPP Berau membagikan takjil kepada pengguna jalan pemuda. Kegiatan bagi takjil ramadhan ini kami pusatkan di depan kantor Partai PPP jalan pemuda. Sabtu ( 1/5/21)

‘’Sebenarnya kegiatan berbagi dari yang dilakukan Partai PPP kabupaten berau ini adalah kegiatan yang rutin kami lakukan, Kegiatan Amal berbagi di luar ramadhan biasa kami lakukan hampir setiap hari jumat,’’pungkas Muksin.

Ketua Muksin berbagi takjil ramadhan 1442H mengatakan, Kegiatan membagikan takjil dibulan ramadhan kali ini seperti biasa membagikan ke pondok pasantren, Masjid-masjid dan hari ini kami membagikannya tepat didepan kantor PPP. Adapun sumber dana berasal dari Donasi warga maupun sumbangsih dari teman teman pengurus PPP berau, Dan support dari ketua DPC Partai PPP berau H.Ahmad Rivai dan H. Gamalis.

Dimasa pandemi Covid19 saat ini kami rasa kegiatan seperti ini tentu sangat berguna apalagi dibulan yang barokah ini, tentu berguna bagi masyarakat terutama bagi yang melaksanakan ibadah puasa.

Saat ini sudah lebih dari 800 kotak dan akan di distribusikan keberapa titik yang sudah ditentukan dan tentunya tetap pakai protokol kesehatan. Dengan cara tidak mengundang orang untuk mencegah kerumunan banyak orang. Kami juga tidak membuat pengumuman dan pemberitahuan kepada warga guna untuk menghindari kerumunan massa. Maka kami adakan acara ini dadakan sehingga masyarakat tidak ada yang berkumpul.

Pembagian takjil di depan kantor partai PPP kami beri langsung kepada warga yang lewat. Semua pengguna jalan yang lewat depan kantor partai PPP kami beri takjil, pembagian ini juga dilakukan dengan tertib.

Harapan kami berdoa kepada seluruh masyarakat kabupaten berau karena acara ini adalah bentuk komitmen dari partai PPP untuk bersama rakyat dalam menjalin hubungan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam kondisi apapun. Ini juga bukti nyata partai PPP untuk mendekatkan diri kepada masyarakat berau,ujar ketua panitia Muksin

Komentar

News Feed