Pasca Lebaran, Polsek Belitang Tetap Berikan Imbauan Kamtibmas dan Cegah Covid-19

KAL-BAR303 Dilihat

Investigasibbayangkara.com, Sekadau, KALBAR – Dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas pasca hari raya Idul Fitri 1441 H, Polsek Belitang melalui personelnya tetap memberikan imbauan kepada warga terkait kamtibmas ditengah pandemi Covid-19.

Selain kamtibmas ada hal lain yang sama pentingnya yakni tetap melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan berbagai upaya sesuai dengan anjuran pemerintah.

Pada kesempatan itu setelah ditetapkan 3 orang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Sekadau, pihak Kepolisian Sektor Belitang secara dor to dor menghimbau warga untuk memutus mata rantai penyebaran Corona, Rabu (27/5/2020).

Tingkatkan kewaspadaan serta jangan panik dan terapkan PHBS, pakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan, jaga imun dengan olahraga teratur dan makan makanan yang bergizi.

Selanjutnya Kapolsek Belitang IPTU Suritno juga menjelaskan setelah dicabutnya cuti bersama pada hari raya Idul Fitri 1441 H, secara otomatis ASN masuk mulai hari Selasa 26 Mei dan aktifitas kembali normal seperti biasanya.

“Personel Polsek tetap disiagakan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas serta bersinergi dengan instansi terkait guna melakukan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Belitang,” Pungkas IPTU Suritno.(RizaL Z)

Komentar