oleh

Pasca Meluapnya Mata Air Binangga, Bhabinkamtibmas Desa Sunju Laksanakan Pengaturan Dan Pemantauan Arus Lalin

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Pada hari Selasa, (14/09/2021) Personil Sat Bhabinkamtibmas Desa Sunju melakukan giat pengaturan di lokasi Meluapnya Mata Air Binangga Kec. Marawola tepatnya di jln. Kasubi.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Iptu Ashari Lamuan, S.H, mengatakan, peristiwa Meluapnya Mata Air Binangga tersebut terjadi akibat curah hujan yang cukup tinggi yang mengguyur wilayah Kab. Sigi beberapa waktu ini.

Lanjut beliau menjelaskan untuk arus lalu lintas di jln. Kasubi Desa Sunju Kec. Marawola saat ini sedang dilakukan penimbunan dan pembersihan drainase oleh instansi terkait dan Sudah dapat di lalui oleh kendaraan jelas Kasat Binmas.

Saat ini lokasi terjadinya luapan Mata Air Binangga di Desa Sunju Kec. Marawola sudah di lakukan pembersihan dan untuk situasi sampai saat ini masih terpantau aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kasat Binmas mengimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan waspada jika melewati jalan tersebut mengingat kondisi jalan yang bergelombang,” himbaunya.

[Humas P

News Feed