oleh

Pasi Intel Korem 044/Gapo Hadiri Rakernis Intel Pam TNI AD Ta. 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jakarta – Bertempat di Ruang Raflesia Balai Kartini Jakarta, telah dilaksanakan kegiatan Rakernis Intel/Pam TNI AD TA. 2020. Kegiatan ini dihadiri para personil komoditi intel seluruh jajaran kotama hingga tingkatan Korem se- Indonesia, Kamis (5/3/2020).

Kegiatan rakernis intel/pam ini diawali oleh pembukaan oleh Asisten Pengamanan Kasad yang dilanjutkan dengan pengarahan, pembahasan evaluasi progja Tahun yang lalu serta diskusi dan Tanya jawab. Serta diakhiri dengan penutupan oleh Aspam Kasad.

Pada pelaksanaan kegiatan rakernis Intel/Pam tahun anggaran 2020 ini Aspam Kasad menekankan beberapa hal yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran intelijen Tni angkatan Darat.

Aspam Kasad menyampaikan agar seluruh aparat intelijen yang melaksanakan tugas baik di staf ataupun sebagai agen dilapangan, baik dimanapun daerah penugasannya harus selalu memedomani dan paham akan tugas pokoknya.

Berkaitan dengan permasalahan yang santer saat ini berkaitan dengan aset dan tanah yang dimiliki oleh Tni AD, aparat intelijen harus mampu sebagai informan yang benar dan akurat terhadap pimpinan agar tidak terjadi kesalahan dalam pengambilan keputusan yang mengakibatkan kerugian materiil dan asset yang dimiliki oleh angkatan darat. Dan dalam memasuki masa pemilihan kepala daerah serentak diberbagai daerah nanti pada bulan September, diharapkan seluruh personil Tni AD harus bersifat netral selama tahapan pilkada tersebut, ungkap Aspam mengakhiri penekanannya kepada para peserta Rakornis.

Para pejabat TNI AD yang turut hadir pada kegiatan tersebut diantarnya Aspam Kasad, Waaspam Kasad, Kadispenad, Danpusintelad, Para Paban dan staf Spamad, Danpusdikintel Kodiklatad, Asintel Kaskostrad beserta pejabat intel jajaran, Asintel Kotama beserta pejabat intel jajaran, Asintel Danjen Kopassus, Kabalak/Dir Pusintelad, Para Kapen Kostrad, Para Kapen Kotama dan pejabat kepala bagian pengamanan di pembinaan kecabangan masing-masing. (Amru IBI)

Komentar

News Feed