oleh

Pasipers Korem 044/Gapo Mengikuti Kegiatan Vicon yang dipimpin Aspers Kasdam II/Swj

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Pasipers Korem 044/Gapo Mayor Inf Dery Septriandi mengikuti kegiatan vicon yang di pimpin Aspers Kasdam ll/Swj, Senin (12/10/2020).

Kegiatan vicon ini bertempat di Ruang Vicon Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang.

Pengarahan Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Efdal Nazra S.IP, kepada para Dansat yang mempunyai Personil Lulusan Dikjurba Abit Diktukba TNI AD TA. 2020 di satuannya melalui Video Conference (Vidcon) hadir pada rapat yang di gelar secara virtual ini Pasipers Rem 044/Gapo Mayor Inf Dery Septriandi.

Aspes Kasdam ll/Swj Kolonel Inf Efdal Nazra S.IP nenyampaikan kepada Dansat jajaran, Sesuai dengan St Kasad pada hari senin tanggal 12 oktober 2020 Para kasi Pers dan Pasi pers jajaran kodam ll/Swj agar menyampaikan surat perintah bagi anggota Dikjurba dan Diktukba mulai terhitung hari ini sudah di sampaikan kepada anggota yang melaksanakan pindah kekesatuan barunya dan bagi anggota yang melaksanakan pindah kekesatuan barunya paling lambat laporan kekesatuanya masing-masing pada tanggal 23 Nopember 2020,” ujarnya.

Sesuai dengan Petunjuk Panglima Kodam ll/ Swj kita harus melaksanakan perintah Kasad karena pimpinan kita sudah mempertimbangkan untuk tugas Prajurit kedepan pejabat Dansat masing-masing satuan agar membantu Prajurit dan keluarganya dalam melaksanakan perpindahan satuan baru tingkat pusat satuan atas sudah mempersiapkan BPD mutasi sesuai dengan jauh dekatnya tugas anggota yang melaksanakan perpindahan satuan baru masing-masing Staf Spersonil dan Dansat bagi jajaran yang anggotanya akan melaksanakan pindah kekesatuan baru secepatnya revisi direalisasi dan BPD akan diturunkan kepada Prajurit atau di Salurkan kepada Prajurit masing-masing, apabila Prajurit Sudah mutasi tetap Spers akan mengirim BPD tersebut kepada kesatuan lamanya,”katanya.

Koordinir untuk melepas Prajurit yang akan pindah kesatuan baru pejabat agar bantu diberi pemahaman kepada keluarga Prajurit yang ditinggal sehingga tidak Membebani anggota yang melaksanakan pindah kesatuan baru,”ujar Aspers Kasdam. (Amru IBI).

Komentar

News Feed