Pastikan Kondisi Egi Dalam Keadaan Baik, Polsek Klapanunggal Bersama Dinsos Kunjungi Kediamannya

JA-BAR216 Dilihat

KLAPANUNGGAL, INVESTIGASI BHAYANGKARA INDONESIA.COM EGIANSYAH Adalah korban kekerasan terhadap anak yang Videonya viral pada beberapa waktu lalu, Nampak jalani harinya dengan keceriaan Bermain bersama teman-teman sebayanya, Dikediamannya di Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor. Pada hari Senin (26/04/2021)

Kini. Kapolsek Klapanunggal AKP M. Fadli Amri S.H., S.I.K., M.H bersama Dinas Sosial Kabupaten Bogor, mendatangi kediaman Keluarga Egi. Hal itu pun ingin memastikan Bahwa kondisi Egi beserta keluarga dalam Keadaan yang baik dan kondisi sehat.

Dalam kesempatannya. Kapolsek Klapanunggal Pun nampak bercengkrama bersama Egi dan Keluarga kendati. Kapolsek Klapanunggal AKP M. Fadli Amri S.H., S.I.K., M.H pun Menyampaikan kepada Egi dan keluarga, jika Ada yang menjadi permasalahan ataupun keluh Kesah untuk segera sampaikan nantinya akan Kami tindak lanjuti.

Dalam kunjungannya, kapolsek Klapanunggal Meyerahkan tali asih yang diberikan Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H dan bhayangkari Polres Bogor, berupa paket sembako, sebuah Sepeda, dan uang tunai yang di peruntukan Sebagai tabungan Egi.

Nampak keceriaan yang kita sudah lihat dari Egi, kedepan kami bersama Dinas Sosial pun Akan terus bersama- sama memantau Kesehatan egi, dan terus memberikan Semangat serta rasa aman bagi Egi dan Keluarga. Untuk nya Ia menghimbau kepada Seluruh masyarakat, atas apa yang terjadi pada Egi kemarin, layaknya menjadi pembelajaran Bagi kita semua. Jika melakukan candaan Terhadap teman, keluarga atau siapa pun itu Harus memperhatikan batasan-batasannya, Sehingga tidak membahayakan dan merugikan Orang lain, “tutup Kapolsek Klapanunggal AKP M. Fadli Amri S.H., S.I.K., M.H

Pewarta : WMyuda

Komentar