oleh

PASTIKAN RUANG TAHANAN DAN SENPI ANGGOTA SIAP PAKAI, KETUA TIM MEA DIV PROPAM MABES POLRI LAKUKAN PEMERIKSAAN

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Gowa – Untuk memastikan kondisi ruang tahanan Polres Gowa dan kesiapan Senjata Api Anggota siap untuk dioperasionalkan, Divisi Propam Mabes Polri lakukan pemeriksaan secara langsung.

Kegiatan pemeriksaan tersebut dilakukan terkait dengan kunjungan kerja Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) dari Divisi Propam Mabes Polri ke Jajaran Polda Sulsel dan pada Selasa (28/01/2020) pukul 08.00 Wita Tim berkunjung ke Polres Gowa.

Tampak Ketua Tim MEA, Kombes Pol Pol Drs. Edi Ciptianto, MSi dan AKBP Tri Handoko didampingi Kapolres Gowa AKBP Boy bersama Wakapolres serta Kasi Propam turut mendampingi dalam pemeriksaan tersebut.

Yang menjadi fokus dalam pemeriksaan tersebut adalah terkait kesiapan senjata organik yang dipegang ole anggota juga masalah ruang tahanan.

Tampak Ketua Tim terlihat secara acak langsung meminta salah satu anggota Propam ada didekatnya untuk mengeluarkan senjata api dan amunisi yang melekat pada pinggangnya kemudian dilakukan pemeriksaan.

Pasca pemeriksaan dilakukan, Ketua Tim memberikan apresiasi tentang kesiapan seluruh sarana dan prasarana yang dimiliki baik secara perorangan maupun sarana prasarana yang ada dikantor Polres Gowa.

Seluruh sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Gowa sudah baik bahkan sampel berkas perkara sudah saya periksa, ungkap Kombes Edi Ciptianto.

“Kehadiran Tim ini sangat positif agar segala kekurangan dapat menjadi masukan dan perbaikan di masa yang akan datang dan alhamdulillah dalam kunjungan tadi semuanya berjalan aman dan lancar,” terang Kapolres Gowa AKBP Boy Samola. [Rizal Marzuki]

Komentar

News Feed