oleh

PATROLI BERSEPEDA, KANIT BINMAS SAMBAGI WARGA BERIKAN HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN DALAM ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Investigasi Bhayangkara Indonesia, jayapura – Pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020, bertempat di kampung Mware telah dilaksnakan kegiatan sambang ke rumah warga dan berikan Himbauan kamtibmas yang di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Mimika Timur Aiptu Lalu Hiskam Anady,SE.

Kanit Binmas dalam kesempatannya menjelaskan bahwa tugas rutin Patroli dialogis sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat adalah upaya Polri untuk lebih dekat dengan warga Masyarakat supaya Polri dicintai masyarakat. Untuk menjalin keakraban dan silaturahmi agar tidak ada kecanggungan, bersama-sama mencapai lingkungan yang aman dan kondusif.

Upaya patroli dialogis juga dihimbau agar tidak terpengaruh dengan berita Hoax yang ingin memecah belah sesama warga dan meminta kepada warga masyarakat agar tidak terpengaruh berita Hoax dan bersama sama tangkal Radikalisme.

Selain itu sya juga menghimbau agar tetap mentaati Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan baru Pandemi Covid 19, diantaranya Rajin mencuci tangan degan sabun, Gunakan Masker pada saat berada diluar rumah, menjaga jarak serta jauhi kerumunan.

Sabinus Kaokayahe, selaku tokoh masyarakat didampingi istri dan adiknya berada dikampung Mware Distrik Mimika Timur mengucapkan banyak terimakasih kepada Polisi dalam hal ini dari Binmas Polsek Mimika Timur yang sudah datang dan banyak memberikan pengertian, saran dan juga berbicara banyak tentang jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.


Jayapura, 13 Juli 2020

Komentar

News Feed