oleh

Patroli Bersepeda Pagi, Dipimpin Waka Polres Pandeglang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pandeglang (Banten) – Kegiatan patroli bersepeda dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada 2020 Kabupaten Pandeglang. Kegiatan tersebut dipimpin Waka Polres Pandeglang Kompol Adrian S.Y Tuuk.

Kepolisian Resor Pandeglang tingkatkan patroli di tempat tempat rawan kriminalitas yang memasuki gang maupun lorong sempit dengan berpatroli menggunakan sepeda, Rabu (08/07/2020).

Waka Polres Pandeglang Kompol Adrian S.Y Tuuk, memberikan arahannya kepada tim patroli sepeda untuk menyampaikan pentingnya berdialog dengan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Pandeglang.

“Kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda dinilai efektif digunakan memasuki gang dan lorong sempit ditempat rawan kriminalitas, hal ini sekaligus menjadi sarana mendekatkan Polisi dengan masyarakat dengan melakukan patroli dialogis sehingga diharapkan bisa mencegah gangguan kamtibmas,” jelas Kompol Adrian.

Rute yang dilewati yakni Mapolres Pandeglang – Masjid Agung Pandeglang – Rutan Pandeglang – Kodim – Tugu jam – Pasar Anten (wilayah KTL) – Terminal – Alun Alun Pandeglang – Bank BRI – Kantor Bupati Pandeglang. Karena merupakan tempat dan jalur utama masyarakat beraktifitas dan mengecek jalur KTL (Kawasan Tertib Berlalu Lintas).

Komentar

News Feed