oleh

Patroli di Wilayah Perairan, Sat Polair Polresta Himbau Kamtibmas


Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota – Guna menciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah Perairan, Satuan Polisi Perairan Polresta Jayapura rutin laksanakan patroli menyampaikan himbauan kamtibmas. Selasa (27/7)

Patroli perairan tersebut dipimpin langsung Kaur Bin Ops Polair Polresta Jayapura Kota Iptu Demmaloga bersma dua personil menggunakan Long Boat 014 menyisiri perairan pantai hamadi, enggros dan teluk youtefa.

Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Francis J. Wardjukur mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan personil guna mengantisipasi gangguna kamtibmas di wilayah perairan.

“Saat melaksanakan patroli, pihaknya juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati melakukan kegiatan dan tetap mengutamakan keselamatan, ” ucapnya

Lanjut AKP Francis, kepada nelayan juga kita himbau agar saat menangkap ikan jangan menggunakan bom karena dapat merusak ekosistem atau kehidupan dibawah laut seperti terumbu karang.

Selain mengimbau kamtibmas, pihak nya juga tidak lupa menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan karena kasus covid-19 di kota Jayapura saat ini cukup tinggi. (*)

News Feed