oleh

PATROLI DIALOGIS DI PASAR, SATUAN SAMAPTA POLRES BIAK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2020, bertempat di Pasar Darfuar Biak telah dilaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

Salah satu tujuan menggelar patroli dialogis di pasar tradisional untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sasarannya adalah untuk memberikan edukasi tentang kamtibmas.

Dan juga kami menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan kepada masyarakat dan para pedagang di pasar tradisional yaitu dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu jaga jarak aman.

Kasat Samapta AKP Erlan Sugianto, SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal. Sehingga itu, pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut.

Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu, selain itu kami juga memberikan himbauan protokol kesehatan guna cegah virus corona.

Jayapura, 29 Agustus 2020

Komentar

News Feed