oleh

Patroli, Polres Merauke Cegah Rencana Keributan Massal dan Bubarkan Balapan Liar

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Papua – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP A. Ary Purwanto, SIK melalui Kasat Intelkam Polres Merauke Iptu Budi Santoso, S.Sos didampingi para Perwira dan anggota melaksanakan patrol malam Minggu, Sabtu (21/3/2020).

Dalam arahannya kepada seluruh anggota regu II Iptu Budi meminta agar melaksanakan tugas patroli dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Dalam suasana penyebaran virus corona, Polisi harus patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat Merauke.

“Dalam patroli bertindak secara Promoter dan humanis, tegurlah warga dengan sopan, jangan arogan,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan Iptu Budi bahwa dari hasil pelaksanaan patroli malam Minggu berhasil mengamankan orang mabuk, melakukan mediasi dan mengamankan rencana keributan massal antara masyarakat di belakang lapangan Maro dengan masyarakat kompleks pasar Mopah yang mana berhasil menenangkan warga.

“Kemudian kita Patroli ke bandara Mopah Merauke dan mengamankan sejumlah sepeda motor yang dijadikan ajang balapan liar oleh para pemuda, serta patroli ke pinggiran kota Merauke, daerah Buti lokalisasi Yobar dan kembali Mapolres Merauke,” jelas Iptu Budi Santoso.//Jhon R. IBI PAPUA (Rilis)

Komentar

News Feed