Patroli Polwan Dit Pam Obvit Polda Sumsel Pimpinan AKBP Anna Susila SE

Sumatera Selatan273 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Setelah sukses melaksanakan Giat Patroli dan Edukasi Protokol kesehatan covid-19 kawasan wisata kota Palembang, Polwan Obvit Polda Sumsel gelar Patroli kali ini yang menjadi sasarannya dikawasan PT BA.DERTI Palembang dan kawasan lingkungan Industri Selasa (06/10/2020).

Saat diwawancarai tiem yang dipimpin oleh AKBP Anna Susila,SE sasaran Patroli antara lain ,PT BA DERTI, adapun tujuan giat lain sebagai wujud nyata Bahwa Polwan Obvit Polda Sumsel ikut serta sebagai mana Perintah Kapolda Sumsel Tentang. Protokol kesehatan Covid-19 ditengah masyarakat berusaha bangkit untuk meningkatkan perekonomian yang sedang terpuruk karena pandemi covid-19, namun kesehatan masyarakat dan karyawan tetap musti terjamin dan Kamtimbas yang kondusip pungkas wanita yang berhijab ini saat diwawancarai diruang kerjanya.

Adapun kesiapan sebelum Patroli diantaranya :

  1. Melaksanakan Patroli sehat dengan memberikan Himbauan kepada Personil Pengamanan agar melaksanakan Protokol kesehatan.
  2. Berkoordinasi dengan Kepala K 3 PT BA Derti penerapan protokol kesehatan covid-19 kepada karyawan.
  3. Melaksanakan Pengecekan kelokasi tambang batu bara Bersama Personil Obvit dan Pawas PT BA Derti serta pesan-pesan Kamtibmas serta menjaga kelancaran, keamanan & ketertiban untuk tetap mengikuti protokol kesehatan kpd Karyawan untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan guna terciptanya situasi yang aman kondusif.
  4. Mengecek Standard keamanan di objek mulai dari Satpam/Security , CCTV, APAR. (Amru IBI).

Komentar