oleh

Patroli Sambang Para Ojek dan Pedagang, Sat Lantas Polresta Bagikan Masker


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota,- Gencar himbau protokol kesehatan, satuan lalulintas polresta jayapura kota sambangi pangkalan ojek dan para pedagang di Pasar Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Senin (22/3) Pagi.

Giat tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 di kota Jayapura dengan memberikan himbauan dan membagikan masker.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, pihaknya hari ini melakukan patroli dialogis menyambangi para tukang ojek dan pedagang di area Pasar Hamadi.

“Hari ini personil kami menyambangi pangkalan ojek dan para pedagang di area pasar hamadi dan berikan teguran kepada mereka yang masih belum tertib dan disiplin dalam hal menjaga protokol kesehatan,” Ungkap Kasat.

Ia menuturkan, setelah melakukan patroli dialogis diseputaran pasar hamadi, masih ditemukan para tukang ojek dan pedagang pasar yang masih tidak menggunakan masker.

“Melihat mereka yang tidak menggunakan masker, personil kami langsung memberikan teguran melalui himbauan edukasi pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 saat ini,” Ucapnya.

Lanjutnya, usai memberikan himbauan pentingnya protokol kesehatan pihaknya lantas membagikan masker kepada para ojek dan pedagang seraya mengajak mereka untuk bersama melawan Covid-19.

“Kami tidak akan pernah lelah dan berhenti untuk memberikan edukasi kepada warga yang masih belum disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, karena semua itu demi bersama melawan Covid-19 dan untuk kepentingan serta keselamatan kita semua,” Beber AKP Viky.(*)

Penulis : Subhan& Arthur

Komentar

News Feed