PC BHAYANGKARI Polres Bogor Juara 1 Lomba Kuliner Khas Bogor Dalam Rangka Hari Jadi Bogor ke-539

JA-BAR196 Dilihat

INVESTIGASI BHAYANGKARA INDONESIA.COM KABUPATEN BOGOR | PADA HARI Rabu 2 Juni 2021, Ketua Bhayangkari Cabang Bogor, Ny. Ayu Harun beserta Ketua Seksi Kebudayaan PC Bhayangkari Bogor, Ny. Elsa Dicky dan anggota Seksi Kebudayaan PC Bhayangkari Bogor, Ny. Leny Asep dan Ny. Nining Yudi serta perwakilan Anggota Bhayangkari Ranting Jasinga, Ny. Laras Jabal telah mengikuti lomba Olahan Kuliner khas Kabupaten Bogor yang Diselenggarakan oleh GOW Kabupaten Bogor Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor Ke-539.

Dalam lomba tersebut, Olahan Kuliner khas Kabupaten Bogor yang di tampilkan dari PC Bhayangkari Bogor berupa Tumpeng Puding Talas dan Soto Mie Khas Bogor, meraih gelar Juara 1 ditingkat Kabupaten Bogor, dengan total Perolehan nilai sebanyak 2080 poin.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Bogor, Ny. HJ. Ade Munawaroh Yasin, S.H.,M.H. dan Ketua GOW Kabupaten Bogor, Ny. Lilis Hayatun Nafsiah.

Kegiatan dilaksanakan di Halaman Pemda Kabuapaten Bogor dengan tetap menjaga jarak Dan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai petunjuk dari pemerintah.

Pewarta : WMyuda
Sumber : Humas Polres Kab Bogor

Komentar