oleh

Peduli Akan Pandemi ,Polsek Bontoala Bagikan Masker Pada Masyarakat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Polsek Bontoala Polrestabes Makassar , membagikan masker gratis kepada masyarakat, terutama masyarakat yang beraktivitas di luar rumah,
Selasa (03/10/2020)

Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay, menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker secara gratis oleh Polsek Bontoala kepada pengendara bermotor yang melintas di Depan makopolsek Bontoala, guna antisipasi penyebaran coronavirus disease, (Covid-19) di Kecamatan Bontoala,” terang Kapolsek.

Adapun masker yang dibagikan kepada masyarakat dibagikan secara gratis

“Kita imbau masyarakat agar mematuhi protkol kesehatan. Selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar, jaga jarak dan jauhi kerumunan serta biasakan cuci tangan usai beraktivitas,” Tutup Kapolsek

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., juga memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga pola makan yang sehat berolah raga dan istirahat yang cukup serta Tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 dgn cara selalu mencuci tangan, wajib memakai masker, menjaga jarak, menghidari tempat-tempat keramaian.

“Akhir pekan ini libur panjang banyak warga ketempat objek wisata dimohon tetap waspada,” ucap Kabid Humas.

“Kepada masyarakat yang kepergian dengan mengunakan kendaraan R2 maupun kendaraan R4 tetap menjaga stamina tubuh, mengemudikan kendaraan lewat dari 4 jam diusahakan harus istirahat,” tambah Kabid Humas.

Komentar

News Feed