Peduli Bencana, Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran

Papua200 Dilihat


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – Wujud Kepedulian terhadap musibah kebakaran terus mengalir, salah satunya dari Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota turut memberikan bantuan sosial terhadap korban kebakaran yang terjadi di pemukiman tengah Dok IX Distrik Jayapura Utara.

Sebagai bentuk kepedulian, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Anita Heru Hidayanto beserta pengurus melakukan kegiatan bhakti sosial ke Posko Induk pengungsian warga di Kantor Dinas P&P Provinsi Papua dan Kediaman Flora Marini yang merupakan salah satu keluarga anggota bhayangkari yang terkena musibah kebakaran. Rabu (21/10) siang.

Dimana bantuan sosial yang diberikan ke Pos Induk diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kota Jayapura Irawadi, SH., M.Si sedangakan bantuan yang diberikan kepada Keluarga Floran Marani diterima oleh Maskus Raubaba.

Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas melalui Wakil Ketua Ny. Anita Heru Hidayanto mengatakan setelah mendengar adanya musibah kebakaran ini, pengurus merasa prihatin dan terketuk hatinya untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran.

“Alhamdulillah kami pengurus bhayangkari cabang Jayapura kota memberikan beberapa sembako berupa beras, Supermi dan telur serta pakaian layak pakai. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban masayakat yang terkena musibah ini, ” Ujarnya.

Ny. Anita Heru Hidayanto menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan hasil dari para pengurus bhayangkari cabang Jayapura Kota, semua pengurus merasa tersentuh jadi mereka datang untuk mengumpulkan bantuan tersebut sehingga kami dapat menyalurkannya kepada korban kebakaran. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota

Komentar