oleh

Peduli Covid – 19, Brimob Mappi Gelar Bakti Sosial di Perkampungan

Investigasi Bhayangkara Indonesia.Com

Merauke – Dankie – 2 Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua Iptu Afrah, S.I.Kom dan anggotanya menggelar Bakti Sosial dalam rangka peduli masyarakat yang terdampak Covid – 19, Jumat (29/5/2020).

Dikatakan oleh Dankie Iptu Afrah bahwa Bakti Sosial ini berupa pemberian Masker, sembako, dan 500 bungkus makanan siap saji yang di masak oleh Bhayangkari Brimob Mappi, telah disiapkan pihaknya agar nantinya dibagikan kepada masyarakat, Polri peduli terhadap warga masyarakat kampung yang menjadi dampak dari covid-19.

Lanjut dikatakan, Kegiatan ini dipusatkan pada 3 lokasi berbeda, diantaranya kampung agham, kampung ima, dan puskesmas yang menjadi titik daerah perbatasan kabupaten Mappi.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya, banyak dan sedikitnya sembako dan makanan yang kami berikan, akan tetapi lihatlah bahwa ketulusan hati kami untuk berbagi dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan di tengah pandemi Covid – 19 yang saat ini terjadi,” Iptu Afrah, S.I.Kom

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Mappi Ir.Jaya Ibnu Su’ud yang turut serta menghadiri kegiatan yang dimaksud, memberikan apresiasi kepada Personil Brimob yang telah melakukan Bakti Sosial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat kabupaten Mappi.

“Kami dari pihak pemerintah daerah mengapresiasi Giat Bakti Sosial yang dilakukan oleh Rekan – rekan Brimob Mappi “,Pungkas Wakil Bupati Mappi saat memberikan arahan kepada personil Brimob di Mako Kompi – 2 Batalyon D Pelopor,” tutur Bapak Ir.Jaya Ibnu Su’ud.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolres Mappi AKBP Cosmos Jeujanan dan anggota, Danramil Mappi, Ketua Fraksi PDI P DPRD Mappi, Asosiasi Sopir pick Up mappi, dan sejumlah peserta bakti sosial lainnya, Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman lancar dan terkendali

Penulis  : Carlos/Andre Humas Mapi
Editor. ; Jhon R IBI

Komentar

News Feed