PEDULI COVID – 19, KETUA BHAYANGKARI CABANG TOLIKARA BERIKAN BANTUAN 200 PAKET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT

Papua376 Dilihat

Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020, bertempat di Desa Biuk Distrik Biuk Kabupaten Tolikara telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Di Era program adaptasi kebiasaan baru, Bhayangkari Polres Tolikara Barikan Bantuan Sosial 200 Paket sembako untuk Masyarakat yang terdampak Covid – 19, dipimpin langsung Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dan Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Herlina Leonard Akobiarek.

Turut hadir dalam kegiatan Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH, Kasat Binmas Iptu Widada beserta Personil Gabugan Staf dan Ibu Bhayangkari Lainnya. 200 paket yang diserahkan kepada masyarakat pada Desa Biuk Distrik Biuk berisikan Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Supermi.

Dalam giat baksos tersebut Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Dan Ny. Herlina Leonard Akobiarek menyampaikan bahwa Bantuan yang diserahkan merupakan bantuan dari Kepolisian dan juga Bhayangkari kepada masyarakat Desa Biuk, kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid – 19 serta saling membantu menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tolikara.

Kapolres Tolikara dalam sambutannya menyampaikan kepada Para Tokoh Gereja Sinae dan Masyarakat sekalian kedatangan kami disini guna memberikan sedikit bantuan kepada Masyarakat yaitu berupa sembako, semoga bantuan yang kami siapkan ini dapat membantu masyarakat sekalian diprogram Era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara dalam kesempatanya mengatakan bahwa kami dari Bhayangkari juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekalian yang sudah berbaik hati menerima kedatangan kami di Desa Biuk ini.

Kami disini Bhayangakari Cabang Tolikara ingin berbagi sedikit kepada masyarakat guna meringankan beban dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini, semoga bantuan sembako yang kami siapkan ini dapat di terima dan digunakan oleh masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari – hari.

Selain itu Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa di era adaptasi kebiasaan baru saat ini masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan, meski telah dikeluarkannya Program adaptasi kebiasaan baru di wilayah Papua namun hal tersebut kita semua yang berada diwilayah Kabupaten Tolikara tetap waspada dengan terus menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun usai beraktivitas serta selalu menjaga jarak aman dari kerumunan.

Dengan terus mengedepankan hal tersebut kita yang berada diwilayah Kabupaten Tolikara telah membantu pemerintah dalam menekan penyebaran covid – 19, mari kita semua tetap kompak dalam memerangi covid – 19 sehingga wabah ini cepat berlalu.

Perwakilan Masyarakat Desa Biuk Distrik Biuk Kabupaten Tolikara Roni Wanimbo menyampaikan saya pribadi mewakili seluruh masyarakat Desa Biuk mengucapakan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari yang sudah hadir di kampung kami guna memberikan Bantuan sembako.

Kami masyarakat merasa bersyukur dan terbantu dengan adanya sembako ini, semoga Bapak Kapolres dan Ibu serta seluruh anggota selalu diberi kesehatan dan selalu diberkati oleh tuhan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat Tolikara.


Jayapura, 18 Juli 2020

Komentar