oleh

Peduli Covid-19, Polres Nabire Berikan Bantuan Sembako kepada Wartawan

Investigasi Bhayangkara Indonesia.Com

Nabire, Dengan situasi saat Pandemi Virus Corona atau Covid-19 di seluruh dunia khususnya di Kabupaten Nabire, Polres Nabire melakukan Pembagian Bantuan Sembako kepada Media Wartawan yang berada di Nabire.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK memimpin langsung penyerahan sembako kepada wartawan, bertempat di Mapolres Nabire, Rabu (20/05/20) pagi.

Perwakilan dari wartawan nabire Bapak Firdaus (Media TV One) ketika menerima langsung bantuan sembako dari Kapolres Nabire.

Kapolres Nabire mengatakan bahwa bantuan ini sangat berharga bagi rekan-rekan media di situasi pandemi virus corona di Kabupaten Nabire.

“Bantuan ini dari mitra rekan-rekan dari Humas Polres Nabire yang mana memberikan sedikit bantuan sembako, berupa beras 5kg, minyak goreng, kopi, teh, gula dan santunan kepada rekan-rekan media,” kata Kapolres Nabire.

Sebanyak 15 media yang bermitra bersama Polres Nabire saat ini diantaranya Wartawan Investigasi Bhayangkara Indonesia Agus Kirihio

Harapan Kapolres Nabire kepada wartawan, mudah-mudahan bantuan sembako sangat berharga dan terus bermitra kepada kami Polres Nabire khususnya Humas Polres Nabire.

Salah satu wartawan ungkapan terimakasih dari Saudara Rein Windesi (Media Metro TV) kepada Polres Nabire yang sudah peduli kepada kami wartawan dengan situasi pandemi virus covid-19
“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Nabire atas apa yang diberikan kepada kami wartawan dengan bantuan sembako, semoga ini bermanfaat bagi kami semua,” ucap Rein Windesi. (*) Agus Kirihio Ka Biro IBI Nabire

Komentar

News Feed