oleh

Peduli Korban Banjir Bandang di Luwu Utara, Bhayangkari Daerah Sulsel Kirim Bantuan Kebutuhan Pokok Masyarakat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sulsel – Bhayangkari Daerah Sulsel, turut memberikan perhatian nya kepada para korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara Sulsel, khususnya kepada para anggota Bhayangkari dan masyarakat yang terdampak banjir bandang masamba Luwu Utara.

Seperti yang dilakukan hari ini, Ketua PD Bhayangkari Sulsel Ny Anneke Mas Guntur Bersama pengurus daerah, memberikan bantuan melalui Ibu Dansat Brimob Ny Mely Anis, untuk didistribusikan kepada pihak yang membutuhkan dalam musibah banjir Masamba , Sabtu, ( 18/07) di Rujab Kapolda Sulsel Jl A.Mapaodang, Makassar.

“Bantuan ini merupakan wujud empati kepedulian Bhayangkari Daerah Sulsel. Nantinya bantuan ini diserahkan dan didistribusikan kepada anggota Bhayangkari Polres Lutra, Brimob Kompi Baebunta maupun personel lainnya yang terdampak banjir, juga kebutuhan dapur umum serta kepada masyarakat terdampak bencana” kata Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny Anneke Mas Guntur.

Dari pantauan peliput, bantuan Bahyangkari Polda Sulsel berupa kebutuhan yang sangat di butuhkan masyarakat, seperti, beras sejumlah 100 kemasan 5 kg, sembako 100 paket, obat-obatan seperti minyak telon, obat batuk, minyak kayu putih, obat maag, Perlengkapan mandi, Susu, Pampers dan biskuit, juga selimut 200 lembar, sarung 100 lembar dan uang Tunai bagi anggota Polres ynng mengalami musibah.

Selain itu, juga terkumpul sumbangan sosial Bhayangkari Polda Sulsel berupa, peralatan shalat, daster/pakaian wanita, alas kaki dewasa, alas kaki anak anak. mie instan, pakaian dalam wanita, dan pakaian bekas lainnya yang layak pakai

Seluruh Bantuan Bhayangkari Daerah Sulsel diberangkatkan ke Luwu Utara menggunakan kendaraan mobil Box Brimobda Sulsel bersama 3 awaknya.

Komentar

News Feed