oleh

PEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19, DAPUR UMUM TNI-POLRI KEMBALI BAGIKAN 500 BUNGKUS MAKANAN

InvestigasiBhayangkaraIndonesia.Jayapura– Pada hari Kamis tanggal 04 Juni 2020 Bertempat di lapangan Tenis Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Dapur Umum TNI-Polri yang dilanjutkan dengan pembagian 500 bungkus makanan kepada masyarakat di wilayah Kota Jayapura yang terdampak covid-19.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan TNI di Papua terutama kepada masyarakat dan pedagang kecil yang ada di Kota Jayapura yang mana akibat dari Covid-19 ini banyak pedagang kecil yang tutup jualannya ataupun pendapatan nya mengalami penurunan sehingga dengan adanya pembagian nasi bungkus ini diharapkan bisa mengurangi beban saudara kita yang terdampak oleh covid-19.

Dalam kesempatannya AKP Matelda mengatakan bahwa hari ini Polda Papua kembali melaksanakan Dapur Umum untuk membantu Masyarakat Kota Jayapura yang terdampak Covid-19.

Kita akan siapkan 500 bungkus makanan siap saji yang akan dibagikan kepada pengendara ojek, mama-mama yang jual pinang dan juga masyarakat yang memang membutuhkan.

Kami berharap dengan apa yang kami lakukan ini dapat memngurangi beban masyarakat yang saat ini membutuhkan makan dan minum.

Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat kota jayapura, untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menajaga jarak dan jangan berkumpul untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Jayapura.

Selanjutnya personil Direktorat Binmas Polda Papua melakukan pembagian makanan di Wilayah Jayapura dan Jayapura Selatan Kota Jayapura.

Jayapura, 4 Juni 2020

Komentar

News Feed