oleh

Peduli Pandemi, Polres Klungkung Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Investigasi bhayangkara Indonesia com Polda Bali-Polres Klungkung, Ditengah tengah situasi pandemi dan diberlakukannya PPKM Level 4 di Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung Tidak henti hentinya memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan warga yang terdampak Covid 19.

Seperti hari ini, Rabu(08/09/2021), Polres Klungkung menggelar bansos berupa pembagian paket sembako ini untuk sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Setiap hari setidaknya ada 10 paket sembako yang dibagikan Polres Klungkung, yang diserahkan langsung secara door to door. “Pembagian paket sembako hari ini menyasar warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 bertempat di Dusun Kawan Desa Tusan Banjarangkan Klungkung. hal ini akan kami lakukan setiap hari dengan sasaran yang berbeda beda”, kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.

“Selain membagikan paket sembako, kami juga memberikan sosialisai PPKM Level 4 dan protokol kesehatan agar warga selalu taat prokes selama pandemi Covid-19,” Imbuh Kapolres Klungkung

“Saya berharap, jangan dilihat dari besar kecilnya Paket Sembako yang dibagikan, tapi paling terpenting bentuk kepedulian kami. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.” Terangnya.

News Feed