Peduli PHL, Polres Tangsel Bagikan 12 Motor

Investigasi Bhayangkara Indonesia|Kota Tangsel

Dua belas (12) unit sepeda motor tertata rapih di depan Mapolres Tangerang Selatan, Selasa (8/3) pagi.

Sepeda motor tersebut disiapkan untuk diberikan kepada pekerja harian lepas (PHL) sebagai garda terdepan menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan Polres Tangerang Selatan.

“pagi ini kita memberikan 12 unit sepeda motor sebagai bentuk apresiasi kepada para PHL atas kinerja dan dedikasinya selama bekerja di Polres Tangerang Selatan”terang AKBP Sarly Sollu dalam kegiatan pemberian bantuan sepeda motor tersebut.

“bantuan operasional sepeda motor ini kita berikan lengkap dengan surat suratnya”lanjutnya.

Dalam pemberian bantuan sepeda motor tersebut, suasana haru tampak pada keluarga Almarhum Bapak Wasmo PHL Polres Tangsel yang meninggal dunia karena sakit.

“Saya mewakili keluarga almarhum bapak wasmo mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya yang sudah memberikan satu unit sepeda motor kepada almarhum semoga saya dapat menggunakan sebaik baiknya dan semoga bermanfaat”kata Ali (anak Alm. Wasmo) pada kegiatan tersebut.

“dan saya ingin mengucapkan permohonan maaf kepada kapolres dan jajarannya apabila selama bekerja alm. Pak Wasmo ada salah baik disengaja maupun tidak disengaja, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres”tutupnya.

Hadir dalam pemberian sepeda motor tersebut Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H., wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K. dan para PJU Polres Tangerang Selatan.(tangsel)