oleh

Peduli Sesama, Kapolsek Abepura Dampingi Saka Bhayangkara Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – Wujud rasa kepedulian terhadap korban bencana kebakaran, Saka Bhayangkara binaan Polsek Abepura memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Posko induk Kantor Disnas P&P Provinsi Papua Distrik Jayapura Utara. Kamis (22/10) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK bersama Wakapolsek AKP Harjaka, Kanit Provost Ipda I Nengah dan beberapa anggota melakukan pendampingan kepada adik-adik Saka Bhayangkara Binaan Polsek Abepura.

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE.,S.IK mengatakan bantuan yang diberikan oleh adik-adik kita dari Saka Bhayangkara merupakan bukti kepedulian antar sesama.

“Dimana mereka ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah kebakaran, ” Ujarnya.

“Semoga dengan cara ini dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran yang saat ini masih mengungsi di Kantor Dinas P&P Provinsi, “imbuh AKP Clief.

Kapolsek Abepura ini pun menambahkan, bantuan sembako dan pakaian layak pakai yang diberikan kepada korban kebakaran merupakan hasil swadaya dan bantuan dari keluarga besar Saka Bhayangkara. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed