oleh

PEDULI WARGA BINAANNYA, BHABINKAMTIBMAS BANTU WARGA YANG SEDANG MEMBUAT PAGAR HALAMAN


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Jayapura –Pada hari Rabu tanggal 18 November 2020 Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Brigadir Rombo D. Womsiwor menyempatkan diri untuk ikut membantu warga yang sedang membuat pagar halaman di Distrik Karubaga. Ia tidak segan-segan turun langsung untuk membantu warga binaannya tersebut.

Brigadir Rombo D. Womsiwor menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu membuat pagar halaman warga desa binaanya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi.

Sementara itu, Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH mengatakan Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti.

Disamping itu, selain membantu membuat pagar halaman, setiap Personil Bhabinkamtibmas juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu serta menyampaikan himbaun untuk tetap menaati protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19.

                                                                        Jayapura, 18 November 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed