Pejalan Kaki Tanpa Identitas Meninggal Dunia Ditabrak Kereta Api Dijembatan Rel

BANTEN210 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Anggota Polsek Polres Serang Polda Banten mendatangi TKP, seorang pejalan kaki tanpa identitas meninggal dunia ditabrak di jembatan rel oleh kereta api di Kp. Cibuah RT.06/01 Desa Sukaratu Kec. Cikeusal Kab. Serang pada hari Senin tgl 21 Februari 2022 sekitar jam 11.15 wib.

Korban ditemukan diatas jembatan kereta api, dengan kondisi sudah tidak bernyawa dengan ciri-ciri baju kaos loreng tentara, celana pendek hitam dan rambut hitam ikal. Korban mengalami luka luka dan pada bagian kepala belakang bocor.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH menjelaskan, bahwa hasil pemeriksaan saksi-saksi pada TKP dan pihak PT. KAI dengan kronologis kejadian sekira jam 11.15 wib, saksi mendapat telpon dari masinis Jamludin dan sdr. Nurdin yang mengendarai Kereta api No. 425 dengan melintas dari arah rangkasbitung menuju merak, dan menerangkan bahwa kereta api tersebut telah menabrak seorang pejalan kaki di sekitar jembatan rel kereta api tepatnya di Kp. Cibuah Desa Sukaratu Kec. Cikeusal Kab. Serang.

Kapolsek menerangkan, bahwa atas kejadian tersebut dipihak PT. KAI melaporkan kepada Polsek Cikeusal, lalu dari polsek Cikeusal mendatangi TKP, kemudian membawa korban pejalan kaki yang sudah meninggal dunia ke RS Drajat Prawira Negara Serang.

“kejadian kecelakaan tersebut yang terjadi dijembatan rel kereta api Kp. Cibuah Desa Sukaratu itu, yang mengakibatkan korban MR.X meninggal dunia ditempat, dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan tidak mendekat pada saat kereta api melintas di jalan relnya, yang mengakibatkan fatal dan bisa mengakibatnya meninggal dunia karena kecelakaan, ucap AKP Humaedi. SH. (YG).