Pekan Tri Hari Suci Polsek Denpasar Barat Gelar Pengamanan Kebaktian Gereja

BALI, Berita Hari Ini132 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, Denpasar, Terselenggaranya Pekan Tri Hari Suci bagi umat Kristiani yang merupakan rangkaian kebaktian Kamis Putih, Jumat Agung dan Minggu Paskah dibeberapa Gereja, menuntut kehadiran Polri untuk menciptakan rasa aman, damai dan tentram.

Polsek Denpasar Barat mengerahkan personil gabung instansi terkait seperti TNI dan petugas intern gereja untuk melakukan penjagaan guna memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada umat kristiani saat melaksanakan kebaktian di Pekan Tri Hari Suci, bertempat dibeberapa Gereja yang berada di wilayah Denpasar Barat, Jumat(15/04/2022) pagi. Sekitar kurang lebih 75 personil Polsek Denpasar Barat disiagakan untuk melakukan penjagaan dan pengamanan agar pelaksanaan kebaktian dapat berjalan aman dan lancar.

Saat dihubungi melalui telepon selular Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa “pergelaran anggota untuk pengamanan Pekan Tri Hari Suci bagi umat Kristiani, adalah merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kebaktian di gerejanya supaya dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar”, pungkasnya singkat(I Gd S IBI)