Pelaksanaan Bakti Sosial, Kapolres Ciamis Polda Jabar Secara Langsung Penyerahan Bantuan Alat Kebersihan Kepada Petugas Kebersihan

JAWA BARAT21 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Ciamis — Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti sosial berupa penyerahan bantuan alat kebersihan kepada petugas kebersihan di wilayah Kecamatan Rancah. Penyerahan bantuan ini diserahkan di halaman Mapolsek Rancah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (23/11/2022).

Penyerahan bantuan diserahkan secara langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Ciamis. Selain itu juga turut mendampingi Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana beserta unsur Muspika Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Bantuan yang diserahkan berupa gerobak dan APD untuk petugas kebersihan di wilayah Kecamatan Rancah. Bantuan ini diterima secara simbolis oleh Keluarga dari petugas kebersihan.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan Bakti Sosial pemberian bantuan Alat kebersihan berupa Gerobak Sampah dan pakaian seragam petugas.

Lebih lanjut, Kapolres Ciamis menuturkan, pihaknya akan terus bersinergi memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Semoga bantuan tersebut dapat membawa manfaat bagi masyarakat Desa Rancah Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis. Selain itu semoga pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polres Ciamis dengan masyarakat dan instansi terkait lainnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolres Ciamis. (Jalak)

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS