oleh

Pelaku Pemerkosaan Anak hingga Tewas di Pademangan tertangkap.

http://Investigasibhayangkara.com

Jakarta 4 maret 2021

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Sungguh biadab! Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun di Jakarta Utara diperkosa hingga infeksi dikemaluan korban dan mengakibatkan korban meninggal dunia. pria paruh baya ini yang tak lain adalah kakek tiri korban telah ditangkap polisi.

Pria paruh baya pelaku pemerkosaan anak hingga tewas di Pademangan ini dikenal sebagai sosok pendiam. TS (54) bahkan jarang bersosialisasi dengan masyarakat.

Hal ini diungkapkan WL (39), paman korban. Dia mengatakan, pelaku bekerja sebagai kuli kasar di Pelabuhan Sunda Kelapa dan jarang keluar rumah. Namun, siapa sangka ternyata TS menyimpan hasrat seksual terhadap cucu sendiri.

Yang membuat kasus ini menyedihkan, korban yang masih berusia 7 tahun diperkosa sebanyak delapan kali oleh kakek tirinya. Korban akhirnya meninggal dunia akibat luka pada alat kelaminnya.

“Korban tinggal dengan Neneknya. Kata dokter, akibat pemerkosaan itu kemaluan korban mengalami infeksi yang cukup parah. Keponakan saya meninggal jam 5 pagi di RS Persahabatan, Jakarta Timur,” kata WL geram, Sabtu (3/4/2021).

Setelah kejadian itu, pelaku menghilang dan tidak terlihat di rumahnya. Polisi yang melakukan pengejaran, akhirnya bisa menemukan pelaku di tempat kerjanya. Ternyata, pelaku takut pulang ke rumah dan sembunyi di pelabuhan.

Sementara itu, Waka Polrestro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan. Pihaknya pun sudah melakukan pemeriksaan. Kepada petugas, kakek itu mengakui perbuatannya memperkosa korban.

“Saat dimintai keterangan, tersangka mengakui seluruh perbuatannya. Sudah, sudah diamankan. Dia dicabuli, hingga infeksi. Masih penyelidikan. kita tunggu dulu penyelidikan selesai hari Senin kita akan kasih keterangan lengkapnya ya” kata Waka Polrestro Jakarta Utara AKBP Nasriadi.

YANTO HALIM (Reporter Jakarta)

Komentar

News Feed