oleh

Pelatihan Bumdes Belitama Jaya Mandiri Mendapat Pengamanan Personel Gabungan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau, KALBAR – Bertempat di GPU desa Belitang Satu Kecamatan Belitang telah dilaksanakan kegiatan pelatihan Manajemen dan Akuntansi Bumdes (Badan Usaha Milik Desa), Rabu (4/3/2020).

Kegiatan pelatihan Bumdes Belitama Jaya Mandiri bertujuan untuk meningkatkan SDM masyarakat serta pengetahuan tentang pengelolaan anggaran agar tepat sasaran.

Hal tersebut dilakukan pihak pengelola Bumdes untuk keterbukaan pengelolaan anggaran kepada masyarakat demi kemajuan desa Belitang Satu sesuai dengan motto Kabupaten Sekadau yakni maju, mandiri dan berdaya saing.

Polsek Belitang mendukung penuh pelaksanaan pelatihan manajemen dan akuntansi Bumdes Belitama Jaya Mandiri serta memberikan pengamanan langsung pada saat kegiatan.

Giat pengamanan dilakukan oleh personel gabungan yang terdiri dari anggota Polsek, Koramil, Sat Pol PP Kecamatan Belitang dan Linmas.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menuturkan pihaknya telah menurunkan personel untuk memberikan pengamanan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan kegiatan. ( RizaL Z )

Sumber : Humas Polsek Belitang

Komentar

News Feed